Entri Populer
-
gara-gara sering baca blog orang lain, dan mulai "gatel" buat nulis lagi, dan yang terpenting aq "keracunan" Joveeta Lee...
-
Beberapa minggu yang lalu, aq beli kamera Octopus yang ungu, I haven't special reason to brought it, cuma karena lucu, murah lagi (yeah,...
Minggu, 13 Februari 2011
Me, n my Octopus
Beberapa minggu yang lalu, aq beli kamera Octopus yang ungu, I haven't special reason to brought it, cuma karena lucu, murah lagi (yeah, perempuan mana yang nggak kalap suka liat barang murah).. Setelah berminggu-minggu Octopus nganggur aja di lemari, akhirnya hari Jumat lalu kesadaranku mulai pulih buat beli film (yeah, film.. Octopus is a manual camera, not the digital one).. Dengan rasa pede, si Octopus aq bawa liat pembukaan salah satu mall baru di Malang, kebetulan ada beberapa temen-temen online shop buka stand (niatnya mau ngetes kamera).. Sampe sana sok jepret sana, jepret sini.. Tapi kok mencurigakan banget, kamera ini nggak ada bunyinya sama sekali (even just: klik).. Panik mulai melanda, tapi masih sok stay cool, waktu ditanya temen: "kok kameranya nggak bunyi apa-apa??" aq cuma bisa jawab: "emang gitu kalo kamera octopus".. ahahahahaha.. Tapi setelah makin curiga kalo kamera ini rusak, aq sms yang jual: "sis, kameranya kok nggak bunyi apa-apa ya?? apa emang gitu ya??" untung yang jual nggak nganggep aq orang gila, setelah sekian lama baru nanya, akhirnya dia bales: "harus diputer dulu sis, baru bisa :)".. Berarti aq udah dengan sukses membegokan diri di depan orang banyak..
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar